Paket Wisata Komodo Waerebo 5 Hari ( Sharing Speedboat)

Paket Wisata Komodo Waerebo 5 Hari ( Sharing Speedboat)

D1 Labuan Bajo (D)
Tiba di Labuan Bajo, Diantar menuju hotel, check in dan acara bebas. Makan malam di Kampung Ujung; food court Labuan Bajo yang ini terkenal dengan ikan bakar. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

D2 Komodo Fullday Tour (BLD)
Paket Wisata Komodo Waerebo 5 Hari ( Sharing Speedboat)Dijemput pagi hari di hotel sekitar pukul 05:15 menuju Pelabuahan Labuan Bajo. Komodo Fullday tour menggunakan sharing speedboat beserta wisatawan lain menuju Taman Nasional Komodo. Destinasi yang akan dikunjungi selama Komodo Fullday Tour adaalah :
Pulau Padar; satu dari 3 pulau besar di Taman Nasional Komodo, disini anda diajak oleh tour guide menuju Puncak bukit untuk meilhat secara utuh keeksotisan Pulau Padar dengan 3 pantai yang melekuk sempurna tampak dari kejauhan.
Pulau Komodo; treking dari Pos Loh Liang bersama Ranger Taman Nasional untuk melihat secara langsung Kadal Raksasa Varanus Komodoensis di alam terbuka.
Makan siang di atas speedboat di sekitar Taka Makasar.
Taka Makasar ; Pulau kecil berpasir putih dengan airnya yang sangat jernih.
Manta Point; tempat terbaik di TNK untuk melihat dan berenang bersama Manta / Ikan Pari
Pulau Kanawa; Pulau yang berjarak 15 km dari Labuan Bajo, memiliki karang yang indah dan terdapat resort tempat bersantai dan refreshing.
Sore hari kembali ke Labuan Bajo dan diantar kembali menuju Hotel.
Jam 19:00 anda akan dijemput untuk makan malam dan selanjutnya acara bebas.

D3 Labuan Bajo – Denge – Kampung Wae Rebo (BLD)
Anda akan dijemput di hotel sekitar pukul 03:00-03:30 pagi. Perjalanan selama 6 jam menuju Denge. Tiba di Denge, bersama lokal guide melakukan trekking menuju kampung Waerebo. Perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 3 jam. Tiba di Kampung waerebo, akan disambut dengan upacara adat sebagai tanda selamat datang (ijin masuk kampung). Keliling kampung serta melihat aktivitas masyarakat setempat mulai dari menenun, memasak dan bercocok tanam. Bermalam di rumah adat dan menikmati makan malam yang telah disediakan oleh masyarakat.

D4 Wae Rebo – Labuan Bajo (BLD)

Sarapan pagi sambil menikmati kopi khas Manggrai yang disuguhkan. Melihat aktivitas masyarakat waerebo di pagi hari dan menikmati keindahan kampung dari view point.
Repacking dan kembali ke Denge. Tiba di Denge, perjalanan ke Labuan Bajo. stop over di Cancar Spider rice field, melihat persawahan yang berbentuk jari laba-laba. Tiba di Labuan Bajo, drop ke hotel yang sama.

D5 Airprot Transfer Out (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas sampai jam check out dan diantar menuju Bandara. Tour Selesai.

Harga Paket Wisata Termasuk :
Transfer in / out Hotel
Menginap selama 3 malam di Hotel di Labuan Bajo
Sharing Speedboat
Peralatan snorkeling
Guide di Kapal dan Lokal Guide
Transportasi selama tour
Tiket masuk Destinasi yang tertera di itinerary
Makan Selama Tour
Air mineral
Bermalam di Kampung waerebo
Ritual di Kampung Waerebo
Harga tour tidak termasuk :
Penerbangan dari dan menuju Kota Asal
Pengeluaran pribadi
Opsional tour lainnya
Tiping

Yang harus dibawah selama Tour :
Beberapa pakaian yang nyaman untuk trekking dan cocok untuk daerah dingin dan panas, Handuk, Pakaian renang, Tabir Surya, Kaos Kaki, Jaket, Senter, sepatu atau sandal trekking, handuk, jas hujan, dry bag dan uang tunai secukupnya