Flores Tour Guide

flores tour guideAnda ingin berwisata di Flores dan ingin menyewa jasa pemandu wisata agar liburan Anda menyenangkan dan aman? Tentu saja Anda harus memilih pemandu wisata berijin di FLores. Bagaimana caranya? Pastikan pemandu wisata yang Anda pilih memiliki ijin resmi dari Dinas Pariwisata Daerah setempat.

Pemandu wisata bezijin di Flores akan lebih aman digunakan oleh Anda dan keluarga maupun kerabat. tour guide akan mengantarkan Anda berwisata keliling pulau Flores, mengunjungi tempat-tempat eksotis yang akan memanjakan mata Anda. Tempat-tempat eksotis tersebut meliputi pantai yang indah, wisata bawah laut, wisata alam, tempat bersejarah, pantai hingga tempat makan yang recommended dan sedang populer di flores.
Pulau Flores adalah kepulauan Sunda yang berada di sebelah tenggara kepulauan Indonesia. Pulau Flores adalah bagian dari provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan terbagi menjadi sembilan kabupaten administratif, dari barat ke timur; Manggarai Barat, Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, Flores TImur dan Lembata. Pulau berbentuk ular membentang lebih dari 354km dari barat ke timur, namun hanya 63km pada titik terluas dari utara ke selatan. Di sebelah utara itu diapit oleh laut Flores, di sebelah selatan oleh laut Sawu. Flores memiliki populasi 1,8 juta dan kota terbesar adalah Maumere di distrik sikka dengan populasi 50.000 orang. Labuan BAjo di sebelah barat Flores merupakan pelabuhan masuk utama bagi wisatawan dan titik awal untuk berwisata ke Komodo.