Harga Paket Wisata Danau Kelimutu

Paket Wisata Kelimutu 2 Hari

Harga : Silahkan menghubungi kami untuk harga terbaik
Danau Kelimutu merupakan salah satu destinasi wisata yang patut anda kunjungi ketika berkunjung ke Pulau Flores. Terletak di Kawah Gunung Kelimutu, danau Kelimutu menawarkan 3 buah danau yang sangat indah. Air di Danau Kelimutu berganti – ganti secara berkala menjadi daya tarik wisata tersendiri bagi para pengunjung. Perjananan melewati lembah yang curam, mengunjungi Kampung adat etnis Lio, sampai pada destinasi utama yaitu Danau Kelimutu di Taman Nasional Kelimutu kami kemas dalam 1 paket wisata selama 2 hari.

paket wisata kelimutu

Hari 1 Bandara Ende – Kampung Wologai – Moni
Tiba di Bandara Ende, anda akan kami jemput di pintu kedatangan Bandara. Melakukan sight seeing Kota Ende, selanjutnya menuju Moni. Perjalanan melewati lembah yang cukup curam dengan pemandangan sawah, pasar tradisional dan rumah penduduk akan menghantarkan anda menuju Moni. Sebelum tiba di Moni anda akan kami ajak mengunjungi Kampung adat Wologai; sebuah Kampung tradisional orang Lio. Tiba di Moni Check in di Hotel dan acara bebas.
Hari 2 Danau Kelimutu – Air Terjun Murukeba – Ende

paket wisata kelimutu

Berangkat pukul 04:00 dari hotel di Moni menuju Taman Nasional Kelimutu. Kabut tebal serta dinginnya kawasan Moni menambah adrenalin anda melakukan trekking dari area parkir menuju Puncak view point. Ketika Matahari terbit, perlahan – lahan danau Kelimutu yang dipercaya sebagai danau orang mati bagi etnis lio akan nampak.
Setelah menikmati keindahan Danau Kelimutu, kembali ke Parkiran. Selanjutnya mengunjungi Air terjun Murukeba di Waturaka.
Kembali ke Hotel untuk sarapan pagi dan beristirahat sejenak. Perjalanan akan berakhir kembali di Kota Ende.
Note : Tour akan berakhir di Ende sekitar pukul 13:00, apabila anda ingin kembali ke Kota asal diharapkan jadwal penerbangan anda diatas waktu tersebut.
Harga Paket Wisata termasuk :
Transportasi selama Perjalanan
Tiket masuk Objek Wisata
Menginap 1 malam di Moni
Sarapan Pagi di hotel
Tiket masuk objek wisata yang tertera di Itinerary
Lokal Guide
Air mineral