Paket Wisata Flores 4 Hari

D1 Ende – Moni
Tiba di Ende. Dijemput oleh local guide di Bandara Aeroboesman Ende. Perjalanan menuju Moni 2,5 Jam. Tiba di Moni Check in di Hotel.
D2 Kelimutu Tour – Kampung Wologai – Ende – Bajawa – Ruteng (B)
paket wisata floresBerkumpul pagi hari pukul 04:00. Berangkat menuju Taman Nasional Kelimutu .Trekking dari area parkir menuju puncak view point untuk menunggu matahari terbit, dan menikmati keindahan danau 3 warna yang dipercaya masyarakat setempat sebagai danau arwah orang mati.
Kembali ke Hotel untuk sarapan pagi, berkemas dan check out Perjalanan menuju Kampung Wologai ; Kampung tradisional orang etnis Lio di Ende.
Melanjutkan perjalan menuju Kota Ende. Makan siang di Ende dilanjutkan menuju Kota Bajawa ditempuh sekitar 4 jam, tiba di Bajwa mengunjungi Kampung Tradisional Bena.
Melanjutkan perjalanan menuju Kota Ruteng ( 4 Jam). Tiba di Ruteng check in di Hotel di Kota Ruteng.
D3 Ruteng – Denge (BLD)
Sarapan pagi dan check out, berangkat menuju Denge Perjalanan menuju Denge; Kampung terakhir yang dapat diakses oleh kendaraan bermotor menuju Kampung Waerebo. ( 4 Jam).
Tiba di Denge, Trekking dari Pos 1 menuju Kampung Waerebo bersama lokal guide Waerebo. (3 jam) Tiba di Kampung Waerebo, diawalai dengan mengunjungi Mbaru Gendang / rumah utama untuk diterima secara adat. Makan siang di Homestay, berinteraksi dengan masyarakat lokal setempat dan makan malam. Bermalam di Mbaru Niang.
D4 Kampung Waerebo – Denge – Labuan Bajo (BL)
Bangun pagi, sarapan pagi dan meninggalkan Kampung Waerebo.
Kembali ke Kampung Denge, dengan rute yang sama (2 jam)
Meninggalkan Denge dan melanjutkan perjalanan kembali ke Labuan Bajo.
Dalam perjalanan mengunjungi Persawahan berbentuk jaring laba – laba di Cancar.
Tiba di Labuan Bajo, check di Hotel dan Acara Bebas.