Paket Wisata Flores 5 Hari

Paket Wisata Flores 5 Hari

Start : Bandara Frans Seda / Waioti Maumere (MOF) / Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende (ENE)
Finish : Bandara Komodo Labuan Bajo (LBJ)
Jenis Tour : Private Tour ( Domestik / WNI / Pemegang Kitas )
Min Peserta : 2 Orang
Tour Itinerary :
D1 Ende – Moni (-)
Tiba di Pulau Flores,anda akan dijemput dijemput di Bandara . Perjalanan menuju Moni 2,5 – 3 Jam. Tiba di Moni Check in di Hotel.
D2 Kelimutu Tour – Kampung Wologai – Riung (B)
Berkumpul pagi hari pukul 04:00. Berangkat menuju Taman Nasional Kelimutu .Trekking dari area parkir menuju puncak view point untuk menunggu matahari terbit, dan menikmati keindahan danau 3 warna yang dipercaya masyarakat setempat sebagai kawah orang mati.
Kembali ke Hotel untuk sarapan pagi, berkemas dan check out Perjalanan menuju Kampung Wologai ; Kampung tradisional orang etnis Lio di Ende.
Melanjutkan perjalan menuju Kota Ende. Makan siang di Ende dilanjutkan menuju Riung, dalam perjalanan mengunjungi pantai Batu Biru. Check in di hotel dan acara bebas.
D3 TWA 17 Pulau Riung – Bajawa (BL)
Berangkat pagi hari menuju dermaga wisata Riung. Menggunakan kapal wisata mengunjungi Taman Wisata alam 17 Pulau Riung, Pulau Ontoloe, Pulau Rutong dan Pulau tiga. Makan siang di Pulau tiga (ikan bakar) kemudian kembali ke Riung.
Berkendara meninggalkan Riung menuju pemandian air Panas mengeruda di So’a. Sore hari check in di hotel dan acara bebas.
D4 Bajawa – Labuan Bajo (B)
Sarapan pagi di hotel, berkemas dan check out. Mengunjungi Kampung tradisional Bena; kampung megalitik yang dihuni oleh etnis Ngada di Desa Tiwuriwu. Meninggalkan Bajawa menuju Aimere untuk melihat proses pembuatan arak oleh masyarakat setempat.
Perjalanan dilanjutkan menuju kota Ruteng, dan mengunjungi Persawahan yang berbentuk jarring laba – laba di Cancar. Tiba di Labuan Bajo, check di Hotel dan Acara Bebas.
D5 Airport Transfer Out (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas sampai jam check out dan diantar menuju Bandara Komodo. Tour selesai.

Harga Paket Wisata : Rp 4.850.000 / Orang
Harga paket Wisata termasuk :
Menginap selama 4 malam di hotel
Transportasi selama tour ( Avanza / APV / Inova)
Kapal wisata di Riung
Lokal Guide di Riung
Peralatan snorkeling
Airport Transfer Out
Sarapan pagi di hotel
Tiket masuk objek wisata yang tertera di itinerary
Air mineral

Harga Paket Wisata tidak termasuk :
Pengeluaran pribadi
Asuransi perjalanan
Tips
Opsi tour lainnya

Yang harus dibawah selama Tour :
Beberapa pakaian yang nyaman untuk trekking dan cocok untuk daerah dingin dan panas, pakaian renang, Kaos Kaki, Jaket, Senter, sepatu atau sandal trekking, jas hujan, sunscreen, dan uang tunai secukupnya.