Paket Wisata Labuan Bajo 2 hari

Paket Wisata Labuan Bajo 2 hari
Paket wisata Labuan Bajo 2 hari merupakan jenis private trip. Kami mengemas perjalanan anda selama 2 hari dengan mengunjungi destinasi wisata andalan di Labuan Bajo. Dalam paket wisata ini kami menyarankan kepada anda untuk mengambil rute penerbangan pagi hari tiba di Labuan Bajo dan keberangkatan pada sore hari. Bandara yang menjadi penjemputan awal anda adalah Bandara Labuan Bajo.

Tour Itinerary :
Paket Wisata Labuan Bajo Pulau KomodoHari 1 Penjemputan di Bandara – Pulau Rinca – Pulau Kalong (Makan siang, Makan malam)

Tiba di Bandara Labuan Bajo, anda akan disambut oleh tour guide di pintu kedatangan bandara. Menuju pelabuhan Labuan bajo untuk melakukan pelayaran.
Berlayar menuju Pulau Rinca, perjalanan akan ditempuh selama 2,5 jam. Tiba di Pulau Rinca, anda akan melakukan trekking dari Loh Buaya, beberapa rute yang ditawarkan yaitu rute pendek, menengah dan rute panjang. Dalam mekakukan trekking anda akan ditemani oleh seorang Ranger Taman Nasional untuk melihat Kadal Raksasa Varanus Komodoensis.
Kembali ke Kapal, sore hari berlayar menuju Pulau Kalong. Kapal akan berlabuh disekitar Pulau Kalong. Pada sore menjelang malam ribuan kelelawar akan keluar dari hutan bakau untuk mencari makan.
Makan siang dan makan malam akan disediakan di atas kapal.
Hari 2 Pulau Kelor – Pulau Kanawa – Labuan Bajo ( Sarapan )
Sarapan pagi di atas kapal, bersiap untuk melakukan aktivitas snorkeling. Pada hari kedua anda akan diajak untuk melihat terumbu karang serta berbagai jenis ikan di Pulau Kelor dan Pulau Kanawa. Kedua pulau ini memiliki air yang jernih, ikan yang cantik dan terumbu karang yang bervariasi. Setelah cukup melakukan aktivitas air, makan siang sambil berlayar kembali ke Labuan Bajo.
Tiba di Labuan Bajo, berkemas dan meninggalkan kapal untuk diantar kembali menuju bandara.
Paket Wisata Termasuk :
Antar jemput Bandara
Kapal wisata berkabin
Peralatan Snorkeling
Makan selama di kapal
Air mineral
Pemandu wisata
Tiket masuk Taman Nasional Komodo
Ranger Taman Nasional Komodo